Cara Mendaftar Di ClickBank

Cara Mendaftar Di ClickBank

Apa itu ClickBank? ClickBank adalah situs affiliasi PPC nomer 1 di dunia yang menampung puluhan ribu produk dari berbagai negara yang ingin memasarkan produk digital mereka seperti Hosting, Software, E-Book, Tutorial dan lainnya yang bisa kita iklankan kembali di banyak media seperti Website, Blog, Facebook,Twitter,Youtube, dll.

Situs afiliasi ini paling banyak digemari para Affiliate Marketer di seluruh dunia termasuk Indonesia karena menawarkan komisi yang cukup mengerikan. ClickBank memberikan komisi perpenjualan sebesar 20% sampai 75% dari harga jualnya (Wah bisa kaya nih hehe). Ambil contoh berikut,misalnya harga produk senilai $100 kita bisa dapatkan keuntungan Rp.200.000 sampai Rp.750.000 dari harga penjualan bila kita mengiklankan satu saja setiap harinya dan menghasilkan beberapa GOAL, hmm.. berapa kira-kira uang yang akan kita dapatkan dalam sebulan, Tentu cukup untuk pergi haji bukan? hehe. Banyak para Master Affiliate mengiklankan 5-7 iklan perharinya bahkan lebih tentu penghasilan mereka sungguh sangat fantastis. Tetapi untuk pemula seperti kita cukup satu saja sambil mempelajari seluk beluk ClickBank istilahnya learning by doing lah hehehe. Nah, salah satunya yaitu ClickBank yang telah memiliki banyak murid dari kalangan biasa, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, guru, dosen bahkan pengacara yang telah sukses disini.

Kenapa kita bisa mendapatkan komisi bahkan lebih besar dari pemiliknya karena mereka dalam menciptakan produk tidak memerlukan biaya yang besar dan inilah keunikannya karena produk mereka rata-rata hanya berkisar pada produk digital seperti Hosting, E-Book dan Software yang proses pembeliannya pun dalam bentuk download, jadi pihak produsen tidak memerlukan modal yang besar untuk pendistribusiannya. Banyak sudah para Affiliate Marketer yang berhasil meraup dollar dengan mengikuti program affiliasi ini karena bisnis ini cukup menjanjikan.

Ada dua opsi penawaran dari ClickBank, yaitu untuk memasarkan produk kita sendiri atau menjadi Affiliate Marketer (memasarkan produk orang lain).
Banyak daripada Affiliate Marketer di negri kita lebih memilih opsi kedua, karena tidak perlu repot membuat produk digital yang belum tentu produk kita tersebut laku di pasaran karena banyak saingan dan kriteria yang diperlukan untuk pembuatan produk tersebut agar laku dipasar dunia. Cukup hanya mengiklankan saja sambil menunggu dolar mengalir dari ClickBank.
Jika sobat tertarik silahkan anda mendaftar di - http://www.clickbank.com

Berikut Cara Mendaftar:

Klik SIGNUP
Cara Mendaftar Di ClickBank

Isi Form Registrasi dengan sesuai dengan ID/KTP kamu

Cara Mendaftar Di ClickBank

Untuk Payee Name isi dengan nama asli KTP/Rekening kamu. isi dengan benar supaya tidak mengalami kesulitan saat penarikan uang di Bank

Cara Mendaftar Di ClickBank

Jika sudah terisi semua, silahkan klik Submit Account Registration

Dan untuk selanjutnya sobat cari di menu Marketplace dan pilih produk untuk sobat promosikan jika ingin menjadi Affiliate Marketer.

Semoga bermanfaat... jika ingin mengajukan pertanyaan silahkan submit di kolom komentar :)

3 Comments

wah, pengen ikut gue, karena udah liat dari bukti admin hehehe

maksud penarikan uang itu bagaimana ? apa seorang pendaftar tersebut harus membayar ?

maksud dari penarikan uang itu apa harus bayar ?